Monday, August 18, 2008

Situs-Situs Penyedia Layanan Untuk Blog

Hai semuanya… wah,pada kesempatan ini saya akan membagi sedikit pengetahuan saya bagi teman – teman yang sedang bergelut (macam main gulat ja…) di dunia blog. Saya akan membagi pengetahuan tentang situs apa saja yang dapat digunakan untuk mendapatkan jasa mereka untuk membuat blog kita menjadi interaktif dan menarik….
Untuk tidak membuat panjang lebar lagi (emangnya luas…) maksudnya persingkat waktu (macam pidato aja) mungkin dah penasarannnn saya kasih tau langsung ja ya…
1. Situs Penyedia Template Blog
Mungkin bagi kamu – kamu yang tidak mo ribet dalam hal membuat template tampilan blog anda, lebih baik menggunakan jasa orang ketiga untuk mempercantik blog kita yang dimana mereka telah membuat template yang menarik sehingga dapat menarik hati kita untuk menggunakannya…. (Ciiieeee…..). Selain itu, situs- situs ini menyediakan template secara cuma - cuma alias gratis (iiiihhhh mauuuuu donnnnnkkkk!!!!)
Beritkut ini adalah situsnya…
2. Situs Penyedia Counter Blog
Situs ini menyediakan counter (alat penghitung) sehingga kamu dapat mengetahui berapa banyak pengunjung yang berkunjung ke blog kamu… ini juga dapat meningkatkan motivasi kamu untuk membuat blog karena mungkin banyak pengunjung sehingga kamu bersemangat untuk membuat blog dan post yang lebihhh keren lagi…. Cieeeeeee (jangan sampai geeerrrrrr kaaalliii)
Berikut ini adalah situsnya…
3. Situs Penyedia Clock Blog
Situs ini menyediakan clock (jam) sehingga blog kita saat ada pengunjung yang ingin melihat jam saat ini dapat dilihat dari blog kita. Selain itu, ada juga beberapa tipe jenis jam yang dapat menampilkan hari, tanggal dan jam sekaligus…
Berikut ini adalah situsnya..
4. Situs Penyedia Shoutbox
Situs ini menyediakan layanan untuk blog yang digunakan memberikan komentar atau tempat ngobrol antara pengunjung dengan pemilik blog tersebut… sehingga blog lebih hidup suasananya… Shoutbox ini cara penggunaannya hamper mirip dengan chatting…
Apabila kamu tertarik untuk meletakkan shoutbox diblogmu berikut situsnya…
5. Situs Penyedia Ruangan untuk file download milik mu
Mungkin bagi kamu – kamu yang ingin membuat link download sehingga membutuhkan ruang penyimpanan file tersebut jangan khawatirr ada situs yang menyediakan layanan untuk hal tersebut… Selain itu, disamping kamu dapat menyimpan file tersebut kamu juga dapat imbalan berupa uang yang cukup lumayan lahhhhh apabila ada pengunjung yang men-download file anda tersebut. Penasaran ingin mencoba nya langsung dan mengunjungi situs tersebut….
Inilah situsnya :
6. Situs Penyedia Iklan
Mungkin bagi kamu-kamu yang ingin membuat blog sambil mendapat penghasilan tambahan ada situs yang menyediakan hal tersebut. Selain kamu dapat membuat posting – posting yang menarik kamu juga dapat duit dari iklan yang ditampilkan situs ini pada blogmu apabila ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut pada blog anda. (Waaaahhhh Aaasssssikkkkkk tuhhh)
Tapi untuk mendapatkan layanan ini anda harus membuat blog anda menjadi menarik dan menggunakan bahasa inggris khususnya pada bagian posting sehingga blog anda dapat menjadi media untuk iklan tersebut. Jika tidak, maka akan agak susah untuk mendapatkan layanan ini. (OOoooo…… hiks..hiks..)
Apabila anda tak sabaran lagi silakan kunjungi situs ini :
Catatan : Bagi anda yang ingin menggunakan layanan dari situs jenis no.2,4,5,dan 6 anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs tersebut lalu anda login dengan user id dan password yang anda buat tersebut kemudian apabila telah selesai khusus untuk layanan 2,4,dan6 masukkan kode yang diberikan tersebut pada blog anda pada layout > tambah elemen pilih HTML/JavaScript lalu copy kode tersebut kemudian simpan lalu lihat lah perubahan nya….
Gimana…. Pa blog kalian menjadi lebih baik dan menarik dari sebelumnya….. (Waahhh Kereeeennn!!!)
Mungkin ini dulu yang dapat saya berikan (Sedihhh… saat nya berpisahhhh… hiks…3x)
Semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda sekaliannnnn….
Terima kasih telah berkunjung dan membaca postingan ini…
Byeeeee….

Related Posts by Categories



5 comments:

  1. kk... kalo bisa situs-situs penyedia iklannya lebih bnyk lg la..biar bisa lebih bnyak lgi uang kita.
    ^_^

    but nice2

    ReplyDelete
  2. nanti lah saya search dulu...
    saya masih dalam belajar juga...
    thanks atas komen nya...

    ReplyDelete
  3. sama2... moga bermanfaat n berhasil.... ^_^

    ReplyDelete

Berlangganan Posting Blog Ini

Enter your email address: